30.4.16

Tiga Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Hampir rata-rata orang pernah mengalami sakit gigi, tanpa kecuali termasuk saya rasanya memang sangat luar biasa menyiksa. Akan  tetapi jangan kuatir bagi yang sedang mengalami sakit gigi karena Mata Situs akan memberikan Tips mengobati sakit gigi secara alami. Menurut Mata Situs ada tiga cara yaitu:

1. Bawang Merah
Bawang merah sama halnya dengan bawang putih, bawang merah juga mengandung bahan anti microba. Cara Penggunaanya sebagai obat sakit gigi yaitu dengan mememarkan 1 siung bawang merah dan di letakkan pada gigi yang berlubang. Tunggu sampai beberapa menit dan kemudian berkumurlah memakai air hangat.

2. Akar Kangkung
Ternyata akar kangkung juga dapat menyembuhkan sakit gigi. Caranya rebuslah segegenggam akar kangkung dengan segelas air tawar dan tambahkan ½ sendok teh cuka, dan gunakan air rebusan kangkung tersebut untuk berkumur.

3. Es Batu
Es batu dapat membekukan saraf-saraf gigi yang sedang berkontraksi dengan bakteri yang berada di dalam lubang gigi. Cara kerjanya, ambil pecahan es  batu dan letakkan di dalam lubang gigi(khusus gigi brlubang). Lakukan selama 5 s/d 7 menit 2 kali sehari. selain meletakkan. Selain es batu diletakkan digigi yang berlubang, bisa juga dengan cara meletakkan es batu di punggung antara jari telunjuk dan jempol tangan kiri lihat gambar dibawah ini. dan tahanlah antara 5 sampai 7 menit.

Itulah sekelumit tetang obat sakit gigi alami dan tanpa efek samping semoga bermanfa'at.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.