11.5.16

Obati penyakitmu lewat pijat jari jemari tangan

Pada artikel sebelumnya sudah membahas  tips Obat Sakit Ada Ditangan,  Baiklah Mata Situs akan berbagi artikel pembahasan tentang Cara mengobati penyakit lewat jari jemari tangan. Beragam jenis penyakit dialami oleh orang. Seperti di jaman sekarang, berbagai penyakit yang ada makin kompleks jenisnya, pusing, capek, stres, kuatir, astrok, diabetes, darah tinggi, dan masih banyak lagi jenis penyakit lainnya. Tetapi terkadang masih tetap ada banyak orang yang terasa kebingungan untuk menangani jenis masalah kesehatan, agar dapat segera pulih(sembuh) dengan cepat serta efisien. Baiklah cukup dengan memijit jari-jari tangan, dapat menjadi metode sebagai pijat refleksi ditangan dan kondisi kesehatan badan dapat normal kembali. Ini adalah cara alami untuk mengobati beragam jenis masalah yang mengganggu kesehatan badan dengan mudah, gratis serta efisien. Memijit refleksi pada jari-jari tangan, hanya memerlukan 5 menit perhari secara teratur dan dapat menyehatkan kembali dengan cepat, gratis karena dapat dilakukan sendiri dan mudah dilakukan.
Obati penyakitmu lewat pijat jari jemari tangan

1. Memijat jari tangan sisi telunjuk
Jari telunjuk adalah organ yang terkait dengan kesehatan ginjal. Bila terasa nyeri otot, jadi pijatlah di bagian jari telunjuk. Karena memijat jari telunjuk dapat menanggulangi nyeri otot, rasa takut, serta ginjal. Pijat dibagian jari telunjuk paling sedikit 5 menit perhari dengan cara teratur, sampai rasa sakit disebabkan nyeri pada otot hilang.

2. Memijat jari sisi jempol
Jari tangan sisi jempol adalah organ yang tersambung dengan organ limpa dan perut. Bahkan juga jari jempol juga punya pengaruh pada tingkat kecemasan, stres, bad mood atau capek, Pijat sisi jempol selama lima menit sampai rasa capek, bad mood, serta stres sembuh.

3. Memijat sisi jari manis
Manfaat dari memijat sisi jari manis tangan untuk menangani rasa resah, gelisah, dan masalah  pada system pencernaan. karena memijat sisi jari manis ditangan, dapat mengembalikan situasi hati yang sedang resah, gelisah, atau galau, dan sistem pencernaan dapat bekerja dengan baik. disamping itu memijat sisi jari manis, dapat menyehatkan pernafasan.

4. Memijat sisi jari tengah
Jika kondisi badan capek, sering kram, pijatlah sisi jari tengah. Karena memijat sisi jari tengah akan mengurangi tingkat emosi negatif. dan kram, sakit hati. Selain memijat sisi jari tengah, juga menyehatkan organ hati.

5. Memijat sisi telapak tangan
Berikan sedikit pijatan di bagian telapak tangan, karena dapat meredakan diare, rasa mual, serta sembelit.

6. Berikan pijatan di bagian jari kelingking
Pijatan pada jari sisi kelingking, untuk mencegah rasa kurang percaya diri dan gugup. Akan memberi rasa nyaman serta bebas dari gugup, dan minder. Selain itu dapat mensuplai rasa yakin.

Demikian artikel tentang cara pengobatan lewat sisi jari jemari ditangan. Sebenarnya masih banyak fungsi titik refleksi yang terdapat pada jari jemari kita. Intinya pijatlah bagian bagian yang sakit. Untuk petujuk lihat gambar diatas. Semoga dapat membantu secara  optimal tentang kesehatan badan, baik dari sisi mental atau persoalan jasmani. "Semoga Bermanfaat"

"Berbagilah jika kalian sayang antar sesama tanpa harus meminta imbalan".





Disandur dari berbagai media kesehatan.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.