3.5.16

Perangkat lunak alat untuk membuat karakter 3D


Perangkat lunak alat untuk membuat karakter 3D
Apakah Anda seorang profesional atau pemula di grafis, Gunakan Poser 11 sederhana untuk belajar dan sangat mudah digunakan. Poser mencakup lebih dari 3 gigabyte siap menggunakan figur manusia dan hewan ditambah pakaian dan alat peraga. Membangun adegan 3D, berjalan atau berlari karakter dan orang berbicara. Membuat gambar dengan kualitas photorealistic. Poser termasuk tekanan sensitif dukungan tablet. Preview setiap perubahan adegan Anda yang baru Interaktif Raytrace Preview dengan tampilan raytraced cepat. Apakah Anda seorang seniman profesional, ilustrator atau animator atau hanya menikmati menciptakan karakter 3D, Anda akan menjadi kreatif dengan Poser 11 ini.

Poser adalah tahap digital yang memberikan Anda kontrol kreatif penuh. Bekerja dengan hasil 3D untuk setiap proyek yang memerlukan gambar yang diberikan atau video yang animasi. Poser mebantu berpose 3D sosok manusia, rambut, pakaian, alat peraga, pemandangan, pencahayaan dan kamera, impian dan fantasi dari semua genre untuk hidup pokoknya macam-macam dah. Dari sejarah kontemporer, sci-fi fantasi, Poser adalah perangkat lunak grafis 3D yang digunakan oleh studio. Poser memberikan kekuatan desain gambar 3D interaktif, menawarkan kesempatan tak terbatas untuk menggambarkan keragaman manusia, bentuk dan ekspresi. Buat dengan bentuk manusia untuk seni, ilustrasi, animasi, komik, web, percetakan, pendidikan, kesehatan, game, storyboard, dan banyak lagi! Poser sudah dikenal sejak tahun 1995, Poser masuk ke perangkat lunak untuk membuat karakter 3D dalam ilustrasi dan sudah  banyak animasi yang dihasilkan. Ingin memilikinya silahkan masuk DISINI

Bukan promosi akan tetapi mata situs hanya berbagi untuk Anda yang membutuhkan prangkat lunak untuk membuat karakter 3D. Slamat berinovasi kawan.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.