10.5.16

Akasia ternyata mempuyai manfaat yang besar yakni bisa mengobati beragam penyakit

Akasia adalah jenis tanaman yang kerap kita temui sebagai tanaman hias. Tanaman akasia ada dua jenis yakni magi-magi gunong (Acacia mangium) daun lebar dan akor (acacia auriculiformis) daun kecil. Pohon akasia berasal dari Amerika Utara. Akasia diperkenalkan ke Eropa sebagai pohon ramuan oleh Henri IV -seorang herbalis- pada tahun 1601. Jenis magi-magi gunong (Acacia mangium) tidak bisa tumbuh di tempat yang ketinggiannya lebih dari 300 m diatas permukaan laut. dikalimantan banyak terdapat dua jenis daun akasia, dapat dijumpai dimana-mana.

  • 1. Ekstrak alami untuk pembuatan parfumDaun akasia memiliki aroma yang khas. Aroma daun akasia dipakai sebagai bahan basic aroma harum pada minyak wangi. Ekstrak daun akasia bakal memberi wangi khas pada type bebrapa minyak wangi yang hargaya mahal. Banyak minyak wangi yang kita pakai dengan aroma yang khas kita tidak tahu kalau sesungguhnya bahan basic minyak wangi itu berasal dari daun akasia yang ada disekitar lingkungan kita. Parfum-parfum yang terbuat berbahan herbal alami seperti daun akasia bakal memberi aroma yang lebih khas serta aroma yang alami. Bahan pembuatan minyak wangi alami yang lain juga didapat dari seperti sponsored links.

    2. Menangani ejakulasi dini
    Tanaman akasia ternyata mempuyai manfaat yang besar yakni bisa mengobati beragam penyakit salah satunya yakni ejakulasi awal. Ejakulasi dini pada pria ini bisa disembuhkan secara alami dengan menggunakan daun akasia. Caranya konsumsi secara teratur supaya ejakulasi yang dihadapi bakal cepat teratasi.

    3. Penyetabil kadar gula darah 
    Tangani dan obati diabetes dengan konsumsi daun akasia. Caranya dengan ambillah 10 lembar daun akasia lalu cuci hingga bersih. Rebus dengan 5 gelas air hingga mendidih dan air rebusan tersisa 3 gelas. Angkat air rebusan lalu dinginkan. Minumlah air hasil rebusan 3 kali sehari secara teratur hingga minimum satu minggu. Anda bakal rasakan perbedaannya kandungan gula bakal stabil, dan badan bakal merasa lebih segar dan tubuh akan lebih beraroma wangi dan harum.

Demikian sebagian manfaat daun akasia untuk kesehatan. Pohon akasia yang bisa tumbuh dengan gampang dimana-mana. Tanamlah daun akasia Anda akan tidak kesulitan untuk mendapatkan. Penyembuhan dengan akasia juga memiliki banyak manfaat. Bila ada pertanyaan silahkan  beri kirim via formulir kontak yang ada dibawah. Terimakasih



Disandur dari berbagai media kesehatan alami
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.