6.4.16

Anak Baru Gede Atau Pelacur ???

Anak Baru Gede Atau Pelacur ??? Mengapa saya membuat artikel yang berjuul Anak Baru Gede Atau Pelacur ??? Ada sebuah kisah tentang percakapan antara seora pemuda dengan seorang pelacur yang sudah menjadi PSK selama 3 tahun. Pelacur tersebut bercerita kepada pemuda tentang kehidupannya mengapa dia bisa
Mengapa kebanyakan cewek ABG sekarang itu moralnya lebih PARAH dibandingkan PELACUR! Bandingkan cewek ABG jaman sekarng banyak yang sudah jebol sebelum menikah. Ingat dosa juga woi! Ingat kehidupan akhirat nantinya! Mereka membuang-buang keperawanannya hanya demi si pujaan hati yang dengan mudah merayu. Mereka tidak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukannya secara GRATIS! Wow...itu prestasi yang luar biasa HINA!!!!

Anak Baru Gede Atau Pelacur ???
Pemuda vz Placur
Pemuda : Mbak, sudah berapa lama disini ?
Pelacur  : Emmh, lumayan kurang lebih sudah 4 tahun.
Pemuda : Wowwww....... sudah lama banget tuh ya?
Pelacur  : Iya mas, soalnya susah mencari pekerjaan lain, apalagi ga sekolah seperti saya.
Pemuda : didunia Apa sih yang tidakak mungkin, Mbak. Walaupun tidak sekolah juga Insya Allah pasti ada pekerjaan yang lebih baik + hallal.
Pelacur  : Iya sih, saya pernah jadi Pembantu, jual toko makanan tapi saya malah sering disiksa dan kurang laku jualan saya. terus pendapatan kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.
Pemuda : Hahhhh...Anak? Emang Mbak, sudah punya anak? Lalu kemana suami, Mbak? Apa maaf nih sebelumnya, suami mbak tidak ngelarang mbak seperti ini?
Pelacur  : Suami saya pergi ninggalin saya 5 tahun yang lalu. Dia cari cewek lain.
Pemuda : Sekarang mbak hidup cuma berdua sama anak, Mbak?
Pelacur  : Iya mas. Saya titipin dia ke pesantren, saya berharap dia kalau sudah besar tidak jadi seperti saya (sambil sudah mulai mengucurkan air mata).
Pemuda : Apa mbak pernah berfikir, pekerjaan ini haram?
Pelacur  : Bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapat uang, saya tidak mau minta minta sama tetangga atau sodara.
Pemuda : Kasian anak mbak, dia makan uang haram.
Pelacur  : Saya selalu berdoa, agar sayalah yang menanggung dosa itu semua. Yang penting anak saya bisa makan enak.
Pemuda : Emmh. semoga saja cepat dapat hidayah, Mbak. Terus mbak dapat pekerjaan yang layak.
Pelacur  : Aamiin, Mas. terimakasih sudah mau ngobrol sama saya.
Pemuda : Memang mengapa, apakah salah?
Pelacur  : Kebanyakan orang mengucilkan saya. Paling yang mau ngobrol dengan saya adalah Om-om atau cowok yang mau jadi langganan saya.
Pemuda : Semua orang derajatnya sama, Mbak. Yang membedakan hanya amal perbuatan mereka.
 
Dan obrolan pun semakin panjang soalnya kata dia sekarang sedang sepi objek. Jadi bisa nyempetin waktu untuk ngobrol.dan kata si pelacur umur dia sekarang baru 25 tahun. Umur yang masih muda.
 Dari obrolan di atas menurut saya masaih sopan.

Anak Baru Gede Atau Pelacur ???
ABG
Mengapa kebanyakan cewek ABG sekarang itu moralnya lebih parah dibandingkan PELACUR! Bandingkan cewek ABG jaman sekarng banyak yang sudah perawan sebelum menikah. Mereka membuang-buang keperawanannya hanya demi si pujaan hati yang dengan mudah merayu. Mereka tidak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukannya secara GRATIS!. Lihat Gambar ABG  Tapi bandingkan dengan para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. Tetapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi.
Tetapi mengapa kebanyakan cewek ABG sekarang itu moralnya lebih PARAH dibandingkan PELACUR! Bandingkan cewek ABG jaman sekarng banyak yang sudah tidak perawan sebelum menikah. Mereka membuang-buang keperawanannya hanya demi si pujaan hati yang dengan mudah merayu. Mereka tidak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukannya secara GRATIS! dan ditempat umum lalu dipamerkan dimedia sosial. Weleh..welehh... ABG EDAN !!!

Sekarang timbul sebuah pertanyaan. Sebenernya masih pentingkah sebuah keprawanan itu? Kalau menurut saya, PENTING! Alasannya? Banyak faktor yang akan menjadi dampak langsung maupun tidak langsung dalam hubungan pernikahan nantinya. Walaupun cowok itu terkenal dengan sebutan hidung belang, tapi banyakk sekali bahkan hampir semua cowok itu mengidamkan seorang wanita baik-baik dan masih virgin untuk mereka jadikan istri dan calon ibu dari anaknya kelak. Jadi, tolong buat kalian yang merasa kalau keperawanan itu tidak penting, buang jauh-jauh pemikiran seperti itu. Itu adalah modal masa depan,  dan kalian harus bangga dalam hati kalian "Aku bangga tetap perawan sebelum menikah".

Kalau lihat konteks nyata dikehidupan sehari-hari, banyak anak-anak ABG atau anak baru gede yang memang sudah tidak perawan.  Kalau tidak salah, dulu pernah ada lembaga pendidikan melakukan tes dan survei. Kalo ditanya, apa untungnya? Adakah yang bisa jawab? Selain kata "nikmat duniawi" katanya. Dan itu bukan sebuah alasan juga bukan jawaban yang tepat. Aneh lagi waktu tahu ada yang bilang "Toh waktu akad nikah tidak ditanya masih perawan atau tidak,.jadi tidak ada yang tahu selain calon suami, jadi tidak usah takut malu".
Hadeh, ajaran siapa coba? Sekolahnya yang tidak benar, orang tuanya yang salah didik,atau memang anaknya yang tidak tahuu malu atau karena apa gitu ? Menikahi seorang cewek yang sudah tidak perawan lagi itu adalah beban tersendiri bagi seorang cowok, dengan catatan bahwa keperawanan itu hilang dengan cowok lain. Kalau masih ada yang ngeyel dan bilang "Dia mau kok terima aku dan menerima apa adanya".  Ingat! Cowok itu punya ego, apalagi cowok yang bakal nikah sama kamu itu adalah calon pemimpin keluarga kalian kelak. Awal-awal mungkn bukan masalah, tapi suatu ketika ketika ada masalah atau pertengkaran, masalah seperti ini pasti akan diungkit  dan akan jadi boom waktu yang kapanpun siap meledak. Itulah cowok

Berbeda dengan suasana ketika menikah dan benar-benar menyerahkan seutuhnya kepada suami. Akan ada sebuah rasa hormat tersendiri dari seorang suami kepada istri. Karena satu-satunya hal yang harus dia jaga selama ini benar-benar dia jaga dengan baik dan dipersembahkan untuk suami. Nah, buat para perempuan, tinggal pilih, mana jalan yang mau kalian ambil. Kalian masih bisa memilih sebelum kalian menyesal. Menyerahkan mahkota kalian kepada seseorang yang belum tentu menjadi suami kalian itu adalah perbuatan yang akan kalian sesali seumur hidup. Mahkota itu hanya ada 1 dan tidak bisa dibeli dimana pun. Jadi sebelum terlambat SELAMATKAN KEPERAWANAN ANDA. 

Demikian Artikel  Anak Baru Gede Atau Pelacur ??? saya buat karena kebanyakan sungguh memprihatinkan kelakuan ABG sekarang.

>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.