26.4.16

Berbgai Macam Kasiat Bawang Putih

Berbgai Macam Kasiat Bawang Putih
Bawang putih? Baiklah saya akan membagikan sedikit ilmu yang berhubungan dengan Bawang Putih. Yap benar bawang putih yang mungkin tidak asing lagi bagi kita, akan tetapi mungkin sebagian dari kita belum mengetahui Kasiat Bawang Putih. Nah berikut mata situs membagikan Berbagai macam khasiat bawang putih bagi tubuh. Bawang putih merupakan tanaman yang sering dibuat makanan, bumbu masakan, campuran masakan maupun pengobatan. Bawang putih yang ini merupakan salah satu bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia. Bawang putih penuh dengan senyawa-senyawa sulfur, termasuk zat kimia yang disebut alliin yang membuat bawang putih mentah terasa getir atau angur. Berikut macam-macam khasiat bawang putih bagi tubuh :

A. Mengkonsumsi bawang putih di pagi hari, pada waktu perut kosong. Akan meningkatkan kekuatan tubuh, sebagai antibiotik alami yang sangat baik bagi tubuh. Efektif bila dimakan sebelum sarapan, dikarenakan bakteri sering muncul, sehingga bakteri melemah.

B. Dapat meringankan gejala hipertensi.
C. Mengatur sirkulasi darah.
D. Mencegah berbagai masalah cerminan jantung dan merangsang fungsi hati dan siraman kandung kemih bagi tubuh.
E. Meringankan diare.
F. Merangsang pencernaan dan nafsu makan yang baik.
G. Dapat mengatasi masalah saraf.
H. Daapat membantu dan mengontrol stress, dengan cara menghentikan produksi asam lambung yang diproduksi tubuh setiap kali tubuh menjadi gugup.
I. Untuk pengobatan paling efisien untuk detoksifikasi.
J. Sangat baik untuk membersihkan tubuh dari parasit dan cacing.
K. Mencegah penyakit diabetes, tifus, dan bahkan beberapa jenis kanker.


Selain manfa'at diatas masih banyak lagi manfaat bawang putih yang menawarkan berbagai manfaat kesehatan, karena itu tidak perlu ragu, kecuali bagi yang mempunyai pantangan tersendiri.
Thank You For Comming

              Kalimat Motivasi :
           
~~~Niat Baik Tak Perlu Ditunda~~~
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.