28.4.16

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di HP Android Paling Populer

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di HP Android Paling Populer
Membuat foto menjadi kartun hanya bisa menggunakan laptop atau komputer dengan aplikasi khusus. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman maka orang berlomba-lomba dalam berinovasi dalam bberbagai hal, salah satunya yakni mengedit foto menjadi gambar kartun bisa lakukan hanya dengan bermodalkan smartphone alias HP. Banyak developer bersaing  menciptakan aplikasi salah satunya yang bisa mengedit foto Anda bisa menjadi kartun. Untuk smartphone berbasis android saja banyak sekali aplikasi yang bisa membantu dalam edit foto menjadi kartun. Dan selain itu banyak fitur-fitur pendukung yang bisa jumpai dalam aplikasi edit foto ini, sehingga hasil editan akan tampak lebih bagus dan tentunya maksimal. Dan berikut ini merupakan beberapa referensi edit foto yang bisa mengubah foto menjadi kartun bagi pengguna HP android.

Berikut Nama Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di HP Android Paling Populer

1. PicsArt
Aplikasi picsArt dilengkapi berbagai fitur ini  merupakan aplikasi  edit foto menjadi kartun yang boombastiss bagi pengguna android. Aplikasi ini didukung dengan berbagai filter sehingga foto dapat nampak seperti kartun.Ditambahan efek seperti: lomo,vintage membuat hasil dari editan menjadi lebih maksimal. Didalam aplikasi ini bisa menggunakan fitur pendukung lainnya seperti frame,filter, sticker, teks, rotate dan lain lain.

2. Paper Camera
Aplikasi ini pun mampu mengedit foto yang langsung anda ambil dari kamera. Banyak sekali tambahan fitur seperti filter-filter yang bisa digunakan seperti sketsa, kartun, hingga bisa membuat foto editan seperti Koran Koran jaman dulu. Akan tetapi aplikasi ini berbayar. Jadi jika ingin mengunduhnya, harus menyiapkan dana Rp.30.000,- untuk membelinya.


3. MomentCam
Aplikasi yang paling banyak peminatnya beberapa waktu lalu ini memang aplikasi yang tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam mengedit foto menjadi kartun. Cara menggunakan  pertama  harus memilih karakter kartun dahulu. Setelah memilih karakternya maka bisa mengkombinasikan badan kartun yang tadi dipilih. Pastinya gambar yang dihasilkan sangat unik dan lucu layaknya seperti karikatur.

4. Cartoon Photo
Aplikasi ini tidak hanya bisa memotret dengan efek kartun. Selain itu bisa mengedit foto yang ada menggunakan aplikasi Cartoon Photo ini. Keuntungannya tidak perlu repot repot menginstal 2 aplikasi untuk kamera maupun editing. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi. Hasil yang didapat menggunakan Cartoon Photo adalah hasil real dengan bantuan berbagai fitur tambahan untuk mengatur efek-efek serta berbagai karakteristik yang inginkan.


Nah itu beberapa aplikasi edit foto di HP tentunya sangat yang menarik, dengan menggunakan smartphone/HP, Anda bisa mendapatkan hasil gambar layaknya kartun editan seperti hasil kerja dari PC/Laptop. Baiklah teman-teman sekian dahulu pembahasan soal aplikasi edit foto di hp, Selamat mencoba aplikasi-aplikasi diatas.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.